June 15, 2015

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy J5?

Penulis: Desmal Andi
Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy J5?  

MOBITEKNO – Samsung memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam produk smartphone buatannya. Belum lama ini produsen smartphone asal Korea Selatan ini menginformasikan untuk mengembangkan dua seri smartphone seri Galaxy J untuk memperkuat jajaran smartphone Samsung di pasar.

Namun, belum lama informasi tersebut muncul, informasi lainnya tentang spesifikasi dan foto Galaxy J5 dan J7 muncul di website SamMobile. Dari website ini dapat dilihat dilihat desain Galaxy J5 terlihat sama dengan produk smartphone Samsung lainnya.

Samsung galaxy J5 akan menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan layar5 inci. Di website tersebut juga dijelaskan mengenai penggunaan Snapdragon 410 CPU 1,2 GHz dengan kapasitas RAM 1,5 GB. Kamera belakang berkapasitas 13 MP dan depan 5 MP. Galaxy J5 juga kabarnya akan diberi internal storage 8 GB dan baterai 2.600 mAh.

Masih belum ada kabar mengenai kapan hadirnya Gaaxy J ini secara resmi. Namun, dari gambar-gambar yang ada di SamMobile, terlihat smartphone tersebut sedang  dalam tes software. Jadi, kita tunggu saja kapan Samsung merilis seri ini secara resmi.

Tags: , ,


COMMENTS