September 14, 2015

Ajak Konsumen Coba Layanan 4G LTE, XL Gelar Kompetisi Xtreme HD Video 360°

Penulis: Eko Lannueardy
Ajak Konsumen Coba Layanan 4G LTE, XL Gelar Kompetisi Xtreme HD Video 360°  

MOBITEKNO – Tak hanya gulirkan program terbarunya, Paket Tabungan Kuota 4G (TANK 4G), XL juga mengajak konsumennya untuk ikut kompetisi bertajuk "Xtreme HD Video 360°". Hal ini sengaja dilakukan untuk melengkapi experience pelanggan akan layanan 4G LTE yang dimiliki oleh XL.

Setelah diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan Agustus 2015, XL akan mengajak para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme HD Video 360° dengan hadiah utama paket liburan ke Maladives. Adapun kompetisi ini digelar mulai tanggal 14 September hingga 8 November 2015 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Denpasar.

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Cara cukup mudah. Konsumen dapat menggunakan perangkat kamera yang menghasilkan video 360º dan mendaftarkan diri via situs 4g.xl.co.id/360competition. XL juga berkomitmen untuk membantu masyarakat di Tanah Air menikmati pengalaman menggunakan layanan 4G XL dengan mengembangkan ekosistem 4G secara terpadu.

Xtreme HD Video 360° sendiri juga pernah didemontrasikan oleh XL pada pertengahan Agustus 2015 lalu. Pemutaran video 360° juga merupakan bagian dari program edukasi manfaat 4G LTE. Tujuannya, agar saat nanti penyelenggaran layanan 4G LTE bisa dilakukan secara komersial di berbagai kota, XL sudah benar-benar siap melayani konsumennya.

Melalui demo “Xtreme HD Video 360°, masyarakat juga bisa menyaksikan tampilan video dengan cara yang tidak biasa. Sudut pandang video bisa mencakup 360°, tidak seperti layaknya video yang biasa ada. Gambar dan suara video juga mulus, tidak terputus atau patah-patah.

 

Tags: , ,


COMMENTS