August 14, 2015

Laris! Pre-order OPPO Mirror 5 di Ofanstore Habis di Hari Ketiga

Penulis: Eko Lannueardy
Laris! Pre-order OPPO Mirror 5 di Ofanstore Habis di Hari Ketiga  

MOBITEKNO – Lewat situs belanja online yang dimilikinya, ofanstore.co.id, OPPO Indonesia menggelar penjualan secara pre-oder OPPO Mirror 5. Penjualan ini sendiri berlangsung mulai 5 hingga 15 Agustus 2015. Menariknya, pada hari ketiga, yakni tanggal 7 Agustus 2015, OPPO Indonesia harus menutup penjualan pre-order tersebut.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, pihak OPPO Indonesia menegaskan bahwa tingginya apresiasi masyarakat untuk membeli OPPO Mirror 5 yang membuat pre-order ini lebih cepat untuk ditutup. Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap respon masyarakat Indonesia menyambut kehadiran OPPO Mirror 5 di Tanah Air.

“Saya sangat berterimakasih atas respon masyarakat Indonesia atas smartphone terbaru kami, OPPO Mirror 5. Memang tipe ini memiliki daya tarik tersendiri pada sisi desain cover dengan potongan berliannya yang tampak mewah. Tak hanya itu, kami juga menawarkan smartphone ini dengan harga yang kompetitif,” ujar Ivan.

Di pasar Indonesia, OPPO Mirror 5 dilepas dengan harga Rp2.999.000. Spesifikasi yang ditawarkan adalah dukungan prosesor quad core 1,2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya adalah 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB via microSD.

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan ofanstore akan membuka sesi pemesanan perangkat ini lagi. Namun, konsumen yang telah berhasil memesan Mirror 5 pada masa pre-order akan diprioritaskan untuk mendapatkan smartphone ini sekitar akhir Agustus 2015.

 

Tags: , , ,


COMMENTS