August 14, 2015

ADVAN Rilis Barca HiFi M6 dengan Antarmuka Lebih User-friendly

Penulis: Eko Lannueardy
ADVAN Rilis Barca HiFi M6 dengan Antarmuka Lebih User-friendly  

MOBITEKNO – ADVAN sebagai produsen lokal memang tak main-main untuk melengkapi produk smartphonenya di pasar Indonesia. Kali ini, mereka merilis satu lagi seri smartphone yang masuk ke lini Barca, yakni ADVAN Barca HiFi M6.

Smartphone yang dirancang dengan bentang layar 5 inci dan resolusi 1280 x 720 piksel ini telah dibekali prosesor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 1,2 GHz. Daya tarik lainnya, smartphone ini telah mengadopsi RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB.

Mengusung label HiFi, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Front Stereo Speaker yang diklaim mampu mengahsilkan suara audio lebih jernih. Terkait dengan kamera yang disematkan, ADVAN membekali Barca HiFi M6 dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Berbeda dengan seri-seri smartphone besutan ADVAN lainnya, kali ini Barca HiFi M6 telah dilengkapi Android 4.4.2 alias KitKat dengan antarmuka IDOS atau Indonesia Operating System. ADVAN juga mengklaim keberadaan IDOS akan membuat smartphone ini lebih user-friendly.

Tertarik untuk membelinya? ADVAN membanderol Barca HiFi M6 dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp1.799.000. Smartphone ini dijual sepaket dengan layanan data sebesar 2 GB/bulan dari Telkomsel. Selain itu, 50 pembeli pertama Barca HiFi M6 di Advan Experience Store, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Rp50 ribu dari Telkomsel.

 

Tags: , , ,


COMMENTS