July 14, 2015

The Persona Club Indonesia Gelar SOTR dengan Cara Berbeda

Penulis: Eko Lannueardy
The Persona Club Indonesia Gelar SOTR dengan Cara Berbeda  

MOBITEKNO – Ditengah lesunya penjualan mobil pabrikan asal Malaysia, Proton, tak membuat PT Proton Edar Indonesia begitu saja menyerah atau mengibarkan "bendera putih" di pasar otomotif Tanah Air. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah terus mendukung kegiatan komunitas pengguna Proton di Indonesia atau The Persona Club Indonesia (TPCI).

Salah satu kegiatan komunitas TPCI yang belum lama ini digelar adalah bakti sosial berupa Sahur On The Road. Sebanyak 20 mobil Proton yang terdiri dari varian Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo ikut meramaikan acara ini. Sahur On The Road yang digelar di Yayasan Bina Umat, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini didukung penuh PT Proton Edar Indonesia.

Ivan, Wakil Presiden TPCI menegaskan bahwa kegiatan Sahur On The Road ini memang sengaja digelar berbeda dengan kegiatan serupa yang biasanya banyak digelar di pinggir jalan. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak Proton Indonesia yang telah mendukung secara moril kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.”

Acara ini dimulai dengan ramah tamah dan kegiatan lomba balap simulator WRC di showroom Proton Pondok Indah. Seluruh peserta yang ikut lomba balap simulator WRC ini diwajibkan untuk memilih mobil Proton Neo S2000 sebagai tunggangannya.

Selanjutnya, pada pukul 02.00 WIB rombongan konvoi ke lokasi Yayasan Bina Umat. Di sana, rombongan disambut hangat dengan lantunan musik bernada islami. Komunitas The Persona Club Indonesia juga memberikan sumbangan untuk pembangunan kelas dan asrama pria.

Kegiatan ini ditutup dengan sahur bersama antara Komunitas The Persona Club Indonesia dengan pengurus serta seluruh anak-anak yang ada di Yayasan Bina Umat. Ivan menambahkan ini juga menjadi bentuk kepedulian pengguna Proton di Tanah Air agar pabrikan mobil dari Malaysia tersebut tetap eksis di pasar otomotif Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS