July 14, 2015

Semarakkan Lebaran, Guvera Hadirkan Playlist Happy Idul Fitri

Penulis: Eko Lannueardy
Semarakkan Lebaran, Guvera Hadirkan Playlist Happy Idul Fitri  

MOBITEKNO – Hari Raya Idul Fitri 1436 H tinggal hitungan hari. Kurang lengkap jika keceriaan di hari kemenangan bagi umat Muslim ini tanpa musik. Guvera hadir menemani pengguna setianya di Indonesia dengan playlist Ramadhan Datang dan Happy Idul Fitri.

Playlist Happy Idul Fitri diluncurkan bertepatan dengan acara buka puasa bersama yang digelar oleh Guvera dan Sony Music pada tanggal 10 Juli 2015 lalu. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati dan dua penyanyi berbakat lainnya, yakni Terry dan Mytha.

Satu hal yang menarik, kini pengguna Guvera bisa menikmati playlist Happy Idul Fitri atau playlist lainnya untuk menemani perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dengan penggunaan data yang berlebih. Pasalnya, Guvera telah dilengkapi dengan teknologi Audio Buffering untuk menghemat penggunaan data.

Onny Robert, Head of Operations & Marketing Guvera Indonesia menegaskan bahwa kehadiran teknologi Audio Buffering membawa manfaat yang berarti bagi pengguna Guvera. Cukup satu kali streaming, pengguna tak perlu lagi menggunakan data pada saat mendengarkan lagu tersebut di lain waktu alias bisa memutarnya secara offline.

"Guvera berharap dengan hadirnya playlist Happy Idul Fitri bisa turut menyemarakkan perayaan Lebaran yang jatuh pada tanggal 17 dan 18 Juli 2015 nanti. Dan bagi pengguna yang bepergian atau berlibur agar diberikan keselamatan, kesehatan serta tentunya kesenangan dan keceriaan dengan musik,” ujar Onny.

Tags: , , , ,


COMMENTS