July 14, 2015

IIMS 2015 Sediakan Shuttle Bus Gratis di 10 Pusat Perbelanjaan

Penulis: Eko Lannueardy
IIMS 2015 Sediakan Shuttle Bus Gratis di 10 Pusat Perbelanjaan  

MOBITEKNO – Dyandra Promosindo selaku penggagas acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 terus berbenah. Hal ini sengaja dilakukan agar pameran otomotif terbesar di Indonesia yang akan digelar pada tanggal 19 hingga 30 Agustus 2015 nanti memberikan rasa nyaman bagi pengunjungnya.

Salah satu fasilitas yang akan dipersiapkan adalah shuttle bus yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh pengunjung pameran. Tak tanggung-tanggung, shuttle bus untuk menuju lokasi IIMS 2015 akan disebar di lima wilayah Jakarta serta Bekasi dan Tangerang yang bekerja sama dengan beberapa pusat perbelanjaan.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Utara, shuttle bus IIMS 2015 akan hadir di Baywalk Mall dan Mall Artha Gading. Untuk wilayah Jakarta Pusat, shuttle bus akan tersedia di dua pusat perbelanjaan, yakni di Grand Indonesia dan Mega Kemayoran.

Sedangkan untuk Anda yang tinggal di Wilayah Jakarta Barat, bisa berangkat dari Seasons City. Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, masing-masing shuttle bus akan hadir di Pondok Indah Mall, Pejaten Village dan Tamini Square.

Tak perlu khawatir bagi Anda yang berdomisili di Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Untuk menikmati layanan gratis ini, Anda bisa menemukannya di Teras Kota dan Grand Mall Bekasi. Seluruh shuttle bus yang tersedia dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mengantar dari pusat perbelanjaan ke lokasi IIMS 2015 atau sebaliknya.

Tags: , , ,


COMMENTS