June 14, 2015

Sambut Ramadhan, Xiaomi Jual Redmi 2 Lebih Murah

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Ramadhan, Xiaomi Jual Redmi 2 Lebih Murah  

MOBITEKNO – Sambut bulan suci Ramadhan, Xiaomi menawarkan harga baru yang lebih terjangkau untuk pembelian Redmi 2 di Indonesia. Ada pun penawaran ini berlaku di seluruh gerai resmi Xiaomi, baik online mapun offline.

Lewat Mi.com dan Lazada.co.id, Redmi 2 dapat Anda bawa pulang dengan harga Rp1.499.000. Sementara, di gerai Erafone, Eraplus, AndroidNation, Global Teleshop, OkeShop dan Android Land, Redmi 2 ditawarkan dengan harga Rp1.549.000.

Xiaomi juga menjanjikan akan menghadirkan Redmi 2 di lebih banyak lagi gerai offline di seluruh Indonesia. Kedepannya, akan ada 500 gerai baru yang turut memasarkan smartphone asal Tiongkok ini untuk konsumennya di seluruh Indonesia.

Lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno, Steve Vickers, General Manager Southeast Asia, Xiaomi menegaskan bahwa Redmi 2 merupakan salah satu produk yang paling populer di Indonesia. Oleh karena itu, Xiaomi merasa bangga bisa memasarkan smartphone tersebut dengan harga terjangkau.

Di Indonesia, Redmi 2 hadir dengan dukungan teknologi 4G Dual Sim Card. Dibekali antarmuka terbaru, MIUI 6, Redmi 2 juga dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

Tags: , , ,


COMMENTS