June 14, 2015

Realisasikan 4G, Wiko dan Indosat Jual Highway 4G di ICS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Realisasikan 4G, Wiko dan Indosat Jual Highway 4G di ICS 2015  

MOBITEKNO – Anda sedang mencari smartphone yang mengususng teknologi 4G dengan harga terjangkau? Tak perlu bingung, Anda bisa datang ke Indonesia Cellular Show yang digelar hingga hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Di sana, Wiko, salah satu produsen smartphone global bersama Indosat telah memasarkan Wiko Highway 4G.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Wiko di ICS 2015 merupakan langkah awal pihaknya untuk bekerja sama dengan salah satu penyedia layanan komunikasi terbesar di Indonesia. Selain itu, ini juga menjadi komitmen Wiko untuk mendukung realisasi layanan 4G di Tanah Air.

"Kami hadir di ICS 2015 bersama Indosat merupakan langkah awal untuk memperkenalkan seluruh rangkaian produk smartphone besutan Wiko yang diboyong ke Tanah Air. Tak hanya itu, hadirnya Wiko Highway 4G di Indonesia juga menjadi cara kami untuk mendukung layanan 4G di Tanah Air yang saat ini mulai dikembangkan," ujar Janto.

Tak hanya mengusung teknologi 4G, Highway 4G juga memiliki desain yang kokoh dan stylish dengan dukungan layar berukuran 5 inci Full HD. Untuk melindungi layar yang disematkan, Wiko telah mengadopsi Corning Gorilla Glass 2 dan bodynya yang memiliki ketebalan 7,9 mm telah dibalut dengan material alumunium.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Highway 4G telah ditopang dengan NVIDIA Tegra 4i with CPU Quad Core 2 GHz. Kekuatan lainnya adalah dukungan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB. Untuk catu dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 2350 mAh.

Hadir dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, Wiko Highway 4G juga telah dibekali kamera utama 16 MP yang ditunjang dengan feature HDR plus face detector. Sedangkan untuk kamera depannya, Wiko hanya menyematkan sensor berkekuatan 8 MP yang memiliki kemampuan untuk capture video hingga resolusi HD.

Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa membawa pulang smartphone tersebut dengan harga Rp3.999.000 dari harga sebelumnya yang ditawarkan senilai Rp4.499.000. Tak hanya itu, Wiko bersama Indosat juga memasarkan smartphone seri lainnya, yakni Wiko Gateway yang dibanderol seharga Rp2.099.000 dan Wiko Rainbow dengan harga Rp1.349.000.

Tags: , , ,


COMMENTS