November 13, 2015

PT AHM Gelar All New BeAT eSP Skoolfest di Lima Kota Gandeng JKT48

Penulis: Eko Lannueardy
PT AHM Gelar All New BeAT eSP Skoolfest di Lima Kota Gandeng JKT48  

MOBITEKNO – Lebih dekat dengan anak muda, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New BeAt eSP Skoolfest. Di gelar di lima kota, AHM menggandeng lima jaringan main dealernya, yakni Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November hingga 6 Desember 2015.

Di setiap lokasi penyelenggaraan, All New BeAt eSP Skoolfest menghadirkan dua Zona, yaitu Zona Semangat BeAT POP eSP dan Sporty eSP. Pada Zona Semangat BeAT POP eSP, pengunjung dapat mencoba Photo Wall, serta mencicipi kuliner di Japanese Café Corner. Sedangkan pada Zona Semangat BeAT Sporty eSP, ada kompetisi Basket 3on3, Futsal antar sekolah, dan kompetisi supporter terheboh.

A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM menegaskan bahwa kegiatan ini sengaja digelar sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam mendukung generasi muda untuk beraktivitas ke arah yang positif. Seluruh aktivitas yang digelar juga sesuai dengan semangat "Satu Hati".

"Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New Honda BeAT eSP, yaitu JKT 48," ujar Indraputra.

PT AHM juga menggelar program khusus bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk sepeda motor All New Honda BeAT eSP series pada saat acara berlangsung. Mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi, berfoto dan menyaksikan langsung aksi JKT48 pada barisan VIP. Tak hanya itu, mereka juga bisa membawa pulang t-shirt JKT48 Edisi Spesial.

Honda BeAT sendiri di kalangan anak muda memiliki brand yang kuat dan menjadi salah satu skutik terlaris AHM di Tanah Air.Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat pada periode Januari hingga September 2015, All New Honda BeAT eSP series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.510.527 unit atau 42% dari total penjualan skutik nasional.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS