November 13, 2015

Kincir.com Kini Hadir untuk Pengguna Android

Penulis: Eko Lannueardy
Kincir.com Kini Hadir untuk Pengguna Android  

MOBITEKNO – Media sosial untuk anak muda berbasis online fans club pertama di Indonesia, Kincir.com kini sudah tersedia dalam bentuk aplikasi mobile di Android. Peluncuran aplikasi mobile ini juga bertujuan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan akses bagi para member maupun idola untuk saling berinteraksi.

Hadirnya aplikasi ini juga ditopang oleh beberapa kelebihan, seperti push notification. Lewat fitur ini, pengguna juga bisa mengetahui lebih dulu update terkini dari idolanya. Aplikasi Kincir.com juga memungkinkan pengguna maupun idola untuk langsung mengunggah video dengan lebih mudah.

Giring Ganesha, CEO dan Co-Founder Kincir.com lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa hadirnya aplikasi ini untuk memberi lebih rasa nyaman bagi pengguna. Harapannya, Kincir.com bisa menjadi platform yang tepat bagi para fans untuk berekspresi dan berinteraksi dengan para idolanya.

"Kebutuhan member atau pengguna selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus memberikan pembaharuan, tak terkecuali hadirnya aplikasi Kincir.com untuk pengguna Android. Kami juga berharap, kedepannya seluruh artis atau public figure di Indonesia memiliki laman pribadinya di sini," ujar Giring.

Tak hanya hadir dalam bentuk aplikasi mobile, Kincir.com juga melakukan penyegaran pada website melalui penerapan User Interface (UI) dan User Experience (UX) terbaru. Giring menambahkan pembaruan ini merupakan upaya untuk memberikan fitur yang relevan bagi para member atau penggunanya.

"Selain akses lebih cepat, pengguna kini dapat mengunggah lima foto dan video tanpa batasan durasi dengan kapasitas maksimal 50 MB/video. Kami juga memfasilitasi pengguna untuk menikmati seluruh video idolanya secara langsung di laman Kincir.com, baik yang bersumber dari Youtube maupun kanal lainnya," ujar Giring.

Hingga saat ini, Kincir.com telah memiliki 210.000 member dan 279 idola lokal dan internasional. Hadir dengan logo baru, media sosial berbasis fans club ini juga memiliki rangkaian acara online dan offline bagi member dan idolanya, seperti Idol of The Month. Kedepannya, Kincir.com juga berencana menghadirkan aplikasi mobile untuk pengguna iPhone dan Windows Phone.

 

Tags: , , ,


COMMENTS