October 13, 2015

Hewlett-Packard Dukung Penuh Gelaran YouTube FanFest di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hewlett-Packard Dukung Penuh Gelaran YouTube FanFest di Indonesia  

MOBITEKNO – Hewlett-Packard (HP) kembali mempertegas komitmen mereka untuk membawa teknologi lebih dekat dengan para penggunanya. Kali ini, HP membuktinya dengan mensponsori gelaran YouTube FanFest di Indonesia. Ada pun rencana YouTube FanFest akan digelar pada tanggal 23 Oktober 2015 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Sebagai gelaran kelas dunia, YouTube FanFest pertama kali digelar di Singapura pada tahun 2013 lalu. Tahun ini, setelah mengunjungi beberapa negara, seperti India, Singapura, Thailand, Filipina, Korea dan Australia, YouTube FanFest hadir di Indonesia untuk pertama kalinya.

"Bukan hanya gelaran konser biasa, HP bersama YouTube akan menggelar YouTube "The Academy" untuk para YouTubers di Indonesia. Acara ini sengaja digelar untuk mewadahi anak-anak muda Tanah Air yang ingin mengekspresikan dirinya melalui konten-konten video menggunakan teknologi terkini,’ ujar Joseph Subin, President Director HP Indonesia.

Di Indonesia, YouTube FanFest akan menghadirkan deretan artis internasional yang populer lewat YouTube, seperti Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, Sam Tsui. Sejumlah artis YouTube Indonesia juga akan memeriahkan acara tersebut, seperti Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, dan Skinny Indonesian 24, Young Lex, Natasha Farani dan IndoVidGram.

“HP sebagai salah satu sponsor Youtube FanFest dan sebagai perusahaan teknologi mempersembahkan produk-produk Laptop dan PC terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda untuk berkarya. HP mendukung seluruh anak muda di Tanah Air agar dapat sukses dalam menjalankan passion, seperti misi kampanye #bendtherules yang selalu digaungkan oleh HP,” tegas Subin.

HP juga akan memberikan apresiasi kepada para fans YouTube di Tanah Air dengan mengadakan sebuah kontes sosial media untuk mendapatkan tiket konser pada pegelaran HP YouTube FanFest Indonesia. HP akan memberikan empat tantangan yang berbeda setiap minggunya untuk memperebutkan 100 pasang tiket HP YouTube FanFest.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS