August 13, 2015

Sasar Segmen Pendidikan, Epson Rilis Proyektor Harga Terjangkau

Penulis: Eko Lannueardy
Sasar Segmen Pendidikan, Epson Rilis Proyektor Harga Terjangkau  

MOBITEKNO – Gebrak pasar proyektor Tanah Air, Epson hari ini, Kamis (13/8) merilis empat produk terbarunya, yakni S300, X300, X350 dan EB-U32. Mernariknya, seluruh proyektor tersebut dirancang khusus "Untuk Indonesia" guna melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia.

Proyektor S300, X300, X350 dan EB-U32 memiliki tingkat performa dan fitur yang dapat ditemui secara eksklusif pada model mid to high, yaitu tingkat kecerahan yang lebih optimal. Tak hanya itu, jajaran proyektor ini juga mudah untuk dioperasikan.

Zanipar Siadari, Product Marketing VI PT Epson Indonesia di sela-sela presentasinya menegaskan bahwa seluruh proyektor yang diperkenalkan kali ini memiliki proyeksi warna yang berkualitas. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

"Berbeda dengan proyektor yang mengusung teknologi 1-chip lainnya, jajaran proyektor terbaru buatan Epson ini tidak rentan terhadap rainbow effect. Hal ini disebabkan proyektor Epson telah mengusung teknologi 3LCD," ujar Zanipar.

Perlu diketahui, teknologi 3LCD yang disematkan oleh Epson ke dalam jajaran proyektor terbarunya ini mampu menghasilkan proyeksi warna-warna dan film yang halus tanpa ada distorsi. Teknologi ini juga memungkinkan proyektor menghasilkan tingkat kecerahan warna yang sama tingginya dengan kecerahan warna putih.

Ditambahkan oleh Zanipar bahwa seluruh jajaran proyektor terbaru dari Epson ini hadir dengan pilihan konektivitas ganda, termasuk HDMI dan VGA. Dukungan Wireless LAN juga menjadikan proyektor ini mudah terhubung dengan beragam perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet.

"Tak sulit untuk mengoperasikan proyektor ini. Selain dukungan menu yang tersedia di proyektor, pengguna juga dapat melakukan pengaturan via aplikasi Epson iProjection melalui scanning QR Code pada layar proyeksi," ujar Zanipar.

Proyektor S300, X300, X350 dan EB-U32 juga dilengkapi fitur home screen terbaru yang menampilkan sumber informasi dan fungsi yang paling sering digunakan. Kelebihan lainnya, proyektor ini juga mampu mendeteksi sumber input secara otomatis.

Sejalan dengan komitmen Epson terhadap lingkungan, proyektor terbaru ini hadir dengan lampu-lampu yang dapat menyala hingga 10 ribu jam pada eco-mode. Tertarik untuk membelinya? Keempat proyektor yang ditujukan untuk segmen pendidikan ini dibanderol mulai dari Rp5 jutaan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS