May 13, 2015

Libatkan 500 Risers Plus 10.000 Km, Datsun Keliling Nusantara

Penulis: Desmal Andi
Libatkan 500 Risers Plus 10.000 Km, Datsun Keliling Nusantara  

MOBITEKNO – Masih dalam rangkaian ulang tahun pertama Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kegiatan bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE) di Museum Indonesia, TMII Jakarta (13/5). Perjalanan inspiratif ini akan menempuh jarak lebih Dari 10.000 Km berkeliling Nusantara dan melibatkan lebih dari 500 risers.

Menggunakan puluhan mobil Datsun, DRE akan melewati lebih Dari 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Ini juga adalah kegiatan ekspedisi pertama Kali dilakukan oleh sebuah produk LCGC di Tanah Air.

Steve Ardianto, President Director NMI mengatakan bahwa selama satu tahun Datsun di Indonesia sudah banyak pencapaian yang diraih. Ini juga tak luput dari dukungan para risers dan media. "Setelah merayakannya bersama para risers di Datsun Day pada minggu lalu, masih dalam rangka ulang tahun Datsun, kami meluncurkan Datsun Risers Expedition".

Selain bertujuan untuk memperluas awareness Datsun di Indonesia, kegiatan ini juga memberi pengalaman bagi peserta dan juga masyarakat yang akan terlibat sepanjang perjalanan, seperti eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya Tanah Air. Selain itu, Ada pula program sosial berupa pemberian buku bacaan dan alat-alat tulis kepada ratusan sekolah yang disinggahi.

DRE akan memulai ekspedisinya pada pertengahan Mei hingga Juni 2015 dengan menempuh Lima etape, yakni Jakarta – Cirebon, Cirebon – Semarang, Semarang – Surabaya, Surabaya – Denpasar dan Denpasar – Mataram. Pesertanya adalah para risers yang telah mendaftar lewat online, anggota klub atau komunitas, media dan karyawan Datsun.

Indriani Hadiwidjaya, Head of Datsun Indonesia menegaskan bahwa Datsun dibangun atas dasar untuk menyediakan produk yang modern, dapat diandalkan dan mudah diakses oleh para risers. Harapannya, melalui DRE nantinya para risers di Indonesia dapat mengenal Datsun lebih dekat.

"Semoga kegiatan ini juga dapat meninggalkan jejak positif bagi kota dan tempat-tempat yang kami kunjungi. Tak hanya itu, DRE juga bisa memberi pengalaman berkesan bagi para risers yang ikut serta," ujar Indriani.

Tags: , , ,


COMMENTS