December 12, 2015

Suzuki Indomobil Tambah Dealer Baru untuk Pelanggan di Jakarta Utara

Penulis: Adhi Pratama Putra
Suzuki Indomobil Tambah Dealer Baru untuk Pelanggan di Jakarta Utara  

MOBITEKNO –  Menjelang liburan akhir tahun, salah satu jaringan Dealer dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), yaitu Suzuki Maju Niac Motor yang beralamat di Jln Yos Sudarso Kav 87-88 Blak C10-22, Sunter, Jakarta Utara mengadakan "Suzuki Day – Service Campaign Maju Niac Motor". Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan adanya jaringan Dealer Suzuki baru kepada para pelanggan khususnya di daerah Jakarta Utara.

Di kesempatan tersebut, pihak Suzuki menargetkan setidaknya ada 160 mobil Suzuki yang akan di servis dalam 2 hari pelaksanaan, yaitu tanggal 12-13 Desember 2015. Para pemilik kendaraan Suzuki bisa melakukan perawatan rutin di dealer Suzuki Maju Niac ini mulai pukul 09.00 hingga 16.00.

Dengan mengikuti program ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapat oleh pelanggan Suzuki saat melakukan perawatan kendaraannya. Dengan hanya membayar Rp 100 ribu, pelaanggan tidak hanya bisa mendapatkan penggantian oli mesin asli Suzuki, tetapi juga akan mendapatkan pemeriksaaan rutin terhadap 23 item  sesuaai standar Suzuki. Selain itu, bago yang ingin melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, pelanggan mendapatkan potongan harga 23 persen.

"Walaupun dealer ini baru beroperasional, namun kami yakin, kegiatan Suzuki Day Service Campaign kali ini dapat mencapai target yang ditentukan di awal, yaitu 160 unit yang berhasil di servis dalam 2 hari pelaksanaan. Tidak hanya fokus pada itu saja, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan oleh keluarga seperti lomba mewarnai anak, photo booth, serta kegiatan kegiatan lainnya yang ada pada kegiatan Customer Meet," ujar Riecky Patrayudha mengatakan, Asst. to Dept. Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Menariknya, setelah program ini selesai, pelanggan masih bisa mendapatkan potongan harga 25 persen untuk servis berkala selama akhir Desember hingga awal Januari 2016. Guna memanjakan pengguna mobil Suzuki yang ingin melakukan servis di jaringan baru ini, mereka tetap bisa menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800, bebas pulsa 24jam.

Tags: , , , ,


COMMENTS