October 12, 2015

Inikah Tampilan HTC One A9?

Penulis: Desmal Andi
Inikah Tampilan HTC One A9?  

MOBITEKNO – HTC memang berencana untuk meluncurkan smartphone ini pada tanggal 20 Oktober 2015. Namun, seperti dilansir Digital Trends, sebuah smartphone HTC telah diperlihatkan di account Twitter @OnLeaks seminggu sebelum acara berlangsung. Banyak pihak yang menduga inilah tampilah HTC One A9 atau Hero yang akan diperkenalkan HTC.

Di account Twitter tersebut memang tidak terlihat nama komersial untuk smartphone ini. Namun, dari tompilan foto yang diperlihatkan, terpampang nama AT&T yang menandakan bahwa smartphone ini benar-benar ada.

HTC One A9 atau Aero terlihat mengambil desain yang baru dari model-model smartphone high end HTC sebelumnya. Akan tetapi, kamera tetap tampil menjorok dari bodi dengan bentuk melingkar di bagian belakang atas, persis di tengah bodi. Kamera juga menggunakan flash tunggal untuk membantu pencahayaan.

Di bagian depan, terlihat tombol Home dengan bentuk kotak persegi berada di bawah layar. Tombol ini kabarnya akan terintegrasi fungsi sidik jari untuk pengamanan smartphone. Dari foto yang tampil, HTC juga menggunakan model unibody dengan penempatan memory card dan SIM card pada sisi kiri. Belum ada spesifikasi yang jelas mengenai smartphone ini. Namun, kemungkinan besar HTC One A9 akan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080p.

Sumber: digitaltrends

Tags: , , , ,


COMMENTS