December 11, 2015

Zebra Technologies Hadirkan VC 80, Komputer untuk Kendaraan Komersial

Penulis: Desmal Andi
Zebra Technologies Hadirkan VC 80, Komputer untuk Kendaraan Komersial  

MOBITEKNO – Penggunaan komputer tidak hanya didominasi oleh pengguna rumahan, tetapi juga di berbagai kendaraan komersial, seperti forklift, clamp truck, atau crane. Untuk kebutuhan di atas kendaraan ini, sudah jelas komputer yang digunakan harus memiliki ketahanan yang baik karena mobilitas kendaraan tersebut yang biasanya ada di tempat-tempat khusus. Hal inilah yang menjadi fokus dari Zebra Technologies, perusahaan yang sudah lama menyediakan solusi dan layanan informasi secara realtime untuk aset, tenaga kerja, dan transaksi di perusahaan.

Zebra belum lama ini memperkenalkan perangkat komputer terbaru, VC80, yang bisa ditempatkan di atas kendaraan (vehicle mounted computer) komersial dengan anan. VC80 memiliki desain yang kokoh dan sudah berbasis Microsoft Windows 10 sehingga bisa digunakan untuk memperluas jangkauan aplikasi berbasis PC ke operator-operator kendaraan komersial yang memerlukan akses mobile untuk meningkatkan produktivitas.

“Dengan komputer mobile yang bisa diletakkan di kendaraan, VC80 terbaru, Zebra technologies telah memperkuat komitmennya untuk menghadirkan teknologi mobile yang dibutuhkan untuk membantu perusahaan dan karyawan mereka untuk bekerja secara lebih efisien,” ujar Yusuf Suparto dari Zebra Technologies Indonesia dalam rilisnya yang sampai ke meja redaksi. “VC80 memperkuat Zebra dalam menciptakan solusi komputasi mobile yang inovatif untuk lingkungan yang paling keras, rantai pasokan yang paling sulit, dan lingkungan yang paling ekstrem,” tambah Yusuf.

Desainnya yang dirancang khusus ini memudahkan untuk dipasang di atas forklift, clamp truck, dan berbagai kendaraan komersial lainnya yang biasa digunakan di medan-medan berat. VC80 ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat Zebra lainnya, seperti Zebra mobile printer dan scanner genggam sehingga perusahaan dapat mengumpulkan informasi penting dan mencetaknya dengan mudah dan cepat.

Tags: , , ,


COMMENTS