December 11, 2015

Ingin Tingkatkan Jualan di 12/12, Zalora Manfaatkan Video App Card dari Twitter

Penulis: Desmal Andi
Ingin Tingkatkan Jualan di 12/12, Zalora Manfaatkan Video App Card dari Twitter  

MOBITEKNO – Hari Belanja Online Nasional dimanfaatkan oleh e-commerce di Indonesia untuk tingkatkan penjualan mereka di akhir tahun 2015 ini. Hal ini juga dilakukan oleh Zalora yang kali ini memanfaatkan video App Card dari Twitter untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia agar turut memanfaatkan Harbolnas kali ini.

Kerjasama ini menandakan Zalora sebagai brand pertama yang memiliki fitur Twitter Video App Card untuk kawasan Asia pasifik. Video App Card ini dirancang untuk menunjukkan preview konten dari aplikasi brand tersebut kepada pengguna. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan keuntungan yang lebih baik bagi pengguna.

“E-commerce dan media sosial bekerja secara paralel. Twitter adalah tempat dimana konsumen mencari berbagai ide saat berbelanja dan menemukan lebih banyak pilihan untuk pembelian,” kata Delilah Chan, head of Sales, Singapura dan SEA Emerging Markets di Twitter. “kami senang dapat bermitra dengan Zalora dalam menciptakan konten #OnlyOnTwitter yang akan menciptakan keuntungan lebih bermakna bagi pengguna dan dapat meningkatkan bisnis mereka,” tambah Delilah.

Sebagai bagian dari kampanye Harbolnas, Zalora akan memberikan apresiasi kepada pengguna Twitter di Asia Tenggara dengan kode voucher Twitter eksklusif yang bisa dibelanjakan pada tanggal 12 Desember 2015 melalui kode voucher “TweetZalora”

“Zalora selalu mengedepankan inovasi, termasuk berbagai cara untuk menjangkau dan melibatkan konsumen,” kata Tito Costa, Regional Managing Director Zalora Group. “keputusan kami bermitra dengan Twitter untuk 12/12 Online Fever, acara penjualan terbesar di Asia Pasifik, dalam platform terbaru mereka sebagai contoh yang bagus untuk menemukan cara-cara baru yang menarik bagi konsumen,” tutup Tito.

Tags: , , , ,


COMMENTS