December 11, 2015

Acer Predator Terbaru Siap Manjakan Gamers di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Acer Predator Terbaru Siap Manjakan Gamers di Indonesia  

MOBITEKNO – Teknologi game memang semakin maju dan berkembang, Mulai dari jalan cerita sampai animasi yang tampil sudah sangat halus, membuat game ini harus dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi yang tinggi. Inilah yang ditangkap Acer sebagai pemain lama di dunia PC dan berbagai perangkat pendukungnya.

Melalui sebuah acara di Empirica, Jakarta, pada Kamis (11/12/2015) kemarin, Acer menghadirkan lini produk Predator dengan kinerja tinggi. Seri Predator ini meliputi Notebook, Projector, Monitor, dan Desktop PC uang dirancang khusus guna memberikan kinerja yang tangguh dan suasana bermain yang seru saat menggunakan PC Gaming.

“Akhirnya kami mengumumkan kabar gembira bagi para gamers di Indonesia, dengan meluncurkan Acer gaming series, mulai dari perangkat multi-platform terlengkap di dunia yaitu Predator series untuk hardcore gamers,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia. “Dengan Predator, Acer akan membawa seluruh gamers untuk merasakan oengalaman gaming tingkat tinggi ke level selanjutnya,” tambah Herbet.

Salah satu produk dari seri predator yang dapat digunakan secara mobile adalah Notebook. Notebook dengan ukuran 15 dan 17 inci ini dirancang khusus dengan tombol-tombol keyboard yang dapat diatur backlight-nya untuk menambah kenyamanan dalam bermain game. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6, kinerja notebook saat digunakan bermain game tidak diragukan lagi. Bahkan, notebook ini sudah memiliki fitur anti dust agar kinerjanya selalu maksimal.

Selain itu, Acer juga menghadirkan projector untuk kebutuhan gaming dengan kemampuan memproyeksikan gambar dalam jarak yang cukup dekat.

Sementara untuk desktop, Acer juga menghadirkannya dalam base prosesor Intel generasi ke-6 dengan casing yang futuristik. Memorinya sanggup menampung hingga kapasitas 64 GB. Menariknya, gamers tidak perlu melakukan overclocking untuk menambah kinerja prosesor. Acer sudah menyediakan satu tombol untuk hal tersebut.

Untuk pasar Indonesia ini, Acer Notebook seri Predator ukuran 15 inci ditawarkan dengan harga Rp 27 jutaan. Sementara untuk projector ditawarkan dengan harga Rp 18 juta dan Desktop dengan kinerja tinggi seharga Rp 34 jutaa. Selain produk yang sudah siap masuk ke Indonesia ini, Acer masih memiliki tablet seri predator. Untuk tablet ini, Acer akan memasukkannya dengan segera.

Tags: , , , , ,


COMMENTS