September 11, 2015

Pro 5: Smartphone Flagship Berikutnya dari Meizu

Penulis: Eko Lannueardy
Pro 5: Smartphone Flagship Berikutnya dari Meizu  

MOBITEKNO – Di tahun ini, Meizu telah mengumumkan empat smartphone buatannya. Meizu MX5 adalah salah satu smartphone unggulannya. Menjelang akhir tahun 2015, Meizu akan kembali menggulirkan satu smartphone. Kabarnya, itu adalah MX5 Pro yang digadang-gadang sebagai penerus MX4 Pro.

Sayangnya, beberapa waktu lalu informasi ini dibantah langsung oleh Li Nan, Vice President Meizu. Ia menegaskan bahwa Meizu tidak akan merilis MX5 Pro. Namun, terkait dengan rencana konferensi pers yang akan digelar pada tanggal 23 September nanti, Meizu sepertinya benar-benar akan mengumumkan smartphone barunya yang masuk kelas flagship.

Banyak yang berasumsi, smartphone flagship terbaru dari Meizu tersebut adalah Meizu Pro 5. Munculnya gambar atau foto kemasan di situs Weibo, hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Li Nan. Ia membenarkan bahwa itu adalah tiga gambar kemasan ritel untuk smartphone tersebut.

Penasaran dengan spesifikasi Meizu Pro 5 yang akan diumumkan pada tanggal 23 September nanti? Bocorannya, smartphone ini hadir dengan bentang layar 5,5 inci Full HD dengan resolusi 1920 x 1080. Meizu kemungkinan besar akan menyematkan RAM sebesar 3 atau 4 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB atau 64 GB.

Rumor lainnya, smartphone ini hadir dengan sokongan Exynos 7420, prosesor octa core 64-bit dengan arsitektur 14 nm buatan Samsung. Meizu juga akan menyematkan kamera utama 21 MP dan smartphone ini akan menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Flyme OS.

Tak kalah menarik, smartphone ini diharapkan akan memiliki body yang dibalut dengan material logam. Dukungan konektivitas 4G LTE juga akan menjadi daya tarik tersendiri. Tak ketinggalan, fitur pemindai sidik jari juga mungkin akan disematkan oleh Meizu.

 

Sumber: AndroidHeadlines

 

Tags: , , ,


COMMENTS