September 11, 2015

GoPro Perkenalkan Kamera Virtual Reality Seharga Rp 215 Jutaan

Penulis: Adhi Pratama Putra
GoPro Perkenalkan Kamera Virtual Reality Seharga Rp 215 Jutaan  

MOBITEKNO – Kamera virtual reality oPro Odyssey ini hadir untuk mewujudkan keinginan para profesional dalam membuat video 3D. GoPro Odyssey merupakan Camera Rig official dari GoPro yang mampu menampung 16 GoPro Hero 4 Black secara bersamaan dan tersinkronisasi guna menghasilkan tampilan video 360 derajat danb 3D dengan resolusi hingga 8K 30fps.

Sayangnya, seperti yang dilansir Mashable, tidak semua orang bisa mendapatkan Gopro Oddysey. Hal ini karena pihak GoPro hanya menargetkan Camera Rig ini untuk para profesional. Untuk mendapatkan GoPro Oddysey ini, calon pembeli harus melakukan registrasi terlebih dahulu di http://gopro.com/odyssey agar bisa diseleksi oleh GoPro. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan Camera Rig official GoPro limited edition ini. Untuk memiliki perangkat ini pun, selain melalui proses seleksi, konsumen harus merogoh kocek cukup dalam, yaitu US$ 15.000 atau sekitar Rp 215.000.000. 

Gear ini berbentuk bundar dengan diameter 11,6 inci dan tebal 2,6 inci. Beratnya sekitar 6,5 kg. 16 GoPro Hero4 diletakkan secara melingkar. Paketnya sendiri sudah menyertakan kabel, aksesori, casing, dan 16 memory card micro SD.

Namun, Gopro Odyssey tidak dirancang waterproof sehingga tidak disarankan untuk digunakan dala aktivitas underwater. Unitnya sendiri akan tersedia di bulan November 2015.

 

Sumber: mashable

Tags: , , , ,


COMMENTS