July 11, 2015

Setelah Batam, Smartfren Akan Sebar 4G LTE di Banyak Kota

Penulis: Eko Lannueardy
Setelah Batam, Smartfren Akan Sebar 4G LTE di Banyak Kota  

MOBITEKNO – Rasa bangga diperlihatkan oleh Smartfren yang akhirnya bisa menyajikan layanan 4G LTE di Tanah Air. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Paul Hodges, CEO Smartfren di sela-sela buka puasa bersama dengan media di Jakarta, Jum’at (10/7). Saat ini, Smartfren sendiri telah menggelar layanan 4G LTE pertamanya di Batam.

"Smartfren bangga telah mengaplikasikan layanan 4G LTE dan akan terus mempersiapkan layanan mobile broadband ini di beberapa kota lainnya di Indonesia. Selain itu, kami juga telah menyiapkan ekosistem 4G LTE, tak sebatas pada jaringan, tetapi juga ketersediaan perangkat bagi pelanggan," ujar Hodges.

Pada awal bulan Juni lalu, Smartfren memang telah merilis lima smartphone Andromax 4G LTE, yakni Andromax R, Q, Qi, Ec, dan Es. Masih di bulan yang sama, Smartfren juga merilis dua perangkat MiFi (Mobile WiFi) Router dengan kemampuan koneksi 4G LTE. Dua perangkat tersebut adalah Andromax M2P dan Andromax M2Y.

Menariknya, tak hanya menawarkan kecepatan koneksi 4G LTE, kedua perangkat ini juga dijual dengan harga terjangkau, yakni Rp399.000. Jika pengguna membeli perangkat Mobile WiFi tersebut, Smartfren memberikan bonus data 4,5 GB dan tambahan 19 GB data per bulan dengan minimun pengisian pulsa Rp100.000.

Smartfren memulai layanan 4G LTE di Batam berbarengan dengan empat operator lainnya pada acara launching bersama layanan 4G LTE, 6 Juli 2015 lalu. Selanjutnya, Smartfren juga menjanjikan akan menggelar layanan 4G LTE di kota-kota lainnya di Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Tags: , , ,


COMMENTS