July 11, 2015

Mudik Nyaman, Grup Astra Siagakan 103 Bengkel Siaga dan 9 Posko Siaga

Penulis: Desmal Andi
Mudik Nyaman, Grup Astra Siagakan 103 Bengkel Siaga dan 9 Posko Siaga  

MOBITEKNO – Mendekati hari raya Idul Fitri, aktivitas tahunan masyarakat Indonesia, yaitu mudik sudah mulai terlihat. Berbondong-bondong, mereka kembali ke kampung halaman dengan menggunakan berbagai moda transportasi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, grup Astra kembali menggelar program layanan mudik, yaitu Astra Holiday Campaign (AHC) yang akan berlangsung mulai 13-22 Juli 2015.

Dengan tagline “Dari ujung ke ujung Astra Menemani Mudik Anda”, Astra menyediakan 103 bengkel siaga, 9 pos jaga dan rehat, 27 garda siaga Era, dan 33 Emergency Roadside Assistance. Kesemua layanan ini di dukung oleh 600 teknisi andal.

Berbagai fasilitas dapat dinikmati para konsumen Astra saat mudik berlangsung, seperti servis ringan, ganti oli, hingga derek gratis saat kendaraan mengalami masalah. Selama pemeriksaan kendaraan, pemudik pun dapat menikmati berbagai layanan lain secara gratis yang ada di posko, seperti Internet, makanan, minuman, bingkisan dari sponsor, hingga kursi pijat.

“AHC merupakan agenda tahunan bagi grup Astra untuk melayani pelanggan yang melakukan perjalanan mudik,” ujar Suparno Djasmin. Direktur PT Astra International. “Kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun ke tahun dan senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sisi,” tambah Suparno Djasmin, yang juga akrab dipanggil Pak Abong.

Bengkel-bengkel siaga yang dipersiapkan Astra ini tersebar di Sumatra, jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Bengkel ini akan tetap buka selama lebaran dengan jam operasional 08.00 – 16.00.

Dalam program tahunan ini semua grup Astra ikut serta untuk melayani pemudik. Kolaborasi dan sinergi ini melibatkan Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance, FIF group, Garda Oto, Astra Otoparts, TRAC, Marga mandalasakti, Astra Honda Motor, dan Astra World.  Sejumlah sponsor juga turut serta mendukung program Astra Holiday Campaign 2015 ini.

Tags: , ,


COMMENTS