July 11, 2015

LG Resmi Umumkan Kehadiran LG G4 Beat dengan SoC Snapdragon 615

Penulis: Eko Lannueardy
LG Resmi Umumkan Kehadiran LG G4 Beat dengan SoC Snapdragon 615  

MOBITEKNO – LG, produsen smartphone asal Korea Selatan sangat percaya diri dengan produk flagship buatannya, LG G4. Salah satu keunggulan yang ada di dalam smartphone Android 5,5 inci itu adalah dukungan kamera utama 13 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas.

LG G4 hadir di pasar smartphone ditujukan untuk pengguna kelas premium. Menyasar kelas menengah, LG juga menawarkan produk serupa yang di beri nama LG G4 Beat. Perbedaannya tentu saja ada di dukungan hardware yang disematkannya. LG G4 Beat menggunakan prosesor Snapdragon 615 dan RAM sebesar 1,5 GB.

Selain itu, LG juga membekali Beat dengan internal storage sebesar 8 GB yang dapat ditingkatkan lewat slot microSD. Perbedaan lainnya, LG G4 Beat hanya ditopang dengan bentang layar 5,2 inci IPS yang memiliki resolusi Full HD alias 1080 piksel.

Smartphone Android 5.1.1 alias Lollipop yang dibalut antarmuka LG UX 4.0 ini memiliki kamera utama 8 MP dengan dukungan Color Spectrum Sensor dan Laser Auto Focus. Untuk pasar Amerika Latin, LG akan memasarkan varian Beat yang didukung kamera utama 13. Sedangkan kamera depannya hanya 5 MP plus dukungan Gesture Interval Shot.

LG G4 Beat juga menawarkan dukungan 4G LTE yang dipadukan dengan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, NFC dan GPS dengan A-GPS serta GLONASS. Smartphone yang memiliki ketebalan 9,85 mm ini telah dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Walaupun belum secara resmi mengumumkan harga jualnya, LG memiliki rencana untuk memasarkan LG G4 Beat pertama kali di pasar Eropa dan Amerika Latin dengan varian warna Silver Metalic, Ceramic White dan Shiny Gold. Selanjutnya, target pasar yang akan disasar oleh LG adalah Kanada, India, Rusia, Singapura, Afrika Selatan dan Turki.

 

Sumber: LG Newsroom

Tags: , , ,


COMMENTS