July 11, 2015

Blaupunkt Rilis Soundphone Sonido J1 di Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Blaupunkt Rilis Soundphone Sonido J1 di Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sukses merilis Sonido X1+ di Indonesia pada bulan April lalu, kini Blaupunkt kembali memperkenalkan satu smartphone Soundphone terbarunya, Sonido J1. Smartphone Android 5 inci ini mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Juli 2015.

Sonido J1 yang dirancang oleh Blaupunkt telah dibekali prosesor octa core dengan clock speed 1,7 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM berkekuatan 1 GB dan internal storage sebesar 8 GB. Dukungan lainnya adalah kamera utama 8 MP plus Autofocus dan LED flash light serta 2 MP kamera depan.

Smartphone ini juga dilengkapi feature tambahan lainnya, yakni Blaupunkt Audio Player dan 3D Sound yang menjadikan suara audio terdengar lebih jernih. Di pasar Indonesia, Sonido J1 hadir dalam dua varian warna, yakni Midnight Blue dan White Rosegold.

Feature lainnya yang turut disematkan oleh Blaupunkt ke dalam smartphone ini adalah aplikasi khusus streaming untuk 8 channels Free to Air MNC Group. Lewat Sonido J1, pengguna bisa menikmati saluran RCTI, MNC TV, Global TV, iNEWs, MNC Infotainment, MNC Music, MNC News, dan MNC Shop.

Dalam paket penjualannya, Soundphone Sonido J1 juga dilengkapi dengan Headphone BP-102 yang memiliki feature Strong Bass Sound – Dynamic Driver. Blaupunkt mengklaim feature tersebut sangat cocok dengan karakteristik musik orang Indonesia. Sonido J1 sendiri dibanderol dengan harga Rp3.949.000.

Tags: , , ,


COMMENTS