July 11, 2015

Astra Holiday Campaign 2015 Libatkan Pelayanan Roda Dua Melalui Bale Santai Honda

Penulis: Desmal Andi
Astra Holiday Campaign 2015 Libatkan Pelayanan Roda Dua Melalui Bale Santai Honda  

MOBITEKNO – Tidak hanya roda empat yang mendapatkan pelayanan selama aktivitas mudik tahun ini. Para pemudik roda dua dengan kendaraan keluaran grup Astra juga dimanjakan melalui program Bale Santai Honda (BSH) di 16 posko mudik Honda yang berada di sejumlah lokasi strategis.

Program Bale Sante Honda ini berlangsung tanggal 13-19 Juli 2015 dan menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik yang mampir di posko untuk menyegarkan dirinya setelah melalui perjalanan yang panjang. Tidak hanya ruang istirahat, makanan, minuman, pijat elektris, atau mushalla yang pemudik dapatkan di posko BSH, tetapi juga disediakan tukang cukur untuk melayani pemudik yang tidak sempat bercukur saat berangkat mudik.

Para pemudik roda dua yang ingin beristirahat di 16 posko mudik Honda, mereka bisa menjumpai posko-posko ini di Natar, Balaraja, Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, Tasikmalaya, Tegal, Kemranjen, Ungaran, Magelang, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, kepanjen malang, dan Menoyo Bali. Posko-posko ini akan beroperasi selama 24 jam penuh. 10 posko merupakan posko Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Selain 16 posko mudik Honda, pada tahun 2015 ini Honda juga bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia untuk mengarahkan para pemudik roda dua beristirahat di 6 posko yang terletak di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, Cirebon, dan Brebes. AHM juga menyediakan 72 Honda Customer Assistance dan Road Emergency (CARE) di 14 kote besar di Indonesia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS