June 11, 2015

Infinix Perlihatkan Seri Zero di ICS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Infinix Perlihatkan Seri Zero di ICS 2015  

MOBITEKNO – Siap berkompetisi di pasar smartphone Indonesia, Infinix memperlihatkan kesuguhannya. Kali ini, menggandeng Lazada Indonesia, mereka ikut berpartisipasi di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2015.

Menariknya, Infinix tidak melakukan penjualan smartphone HotNote X551 yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu untuk konsumennya di Tanah Air. Di ICS 2015, produsen smartphone asal Hong Kong ini hanya melakukan branding.

Tak hanya memperlihatkan HotNote X551, Mobitekno empat melihat satu smartphone lainnya milik Infinix yang turut dipamerkan, yakni Infinix Zero. Rencananya, smartphone tersebut baru akan dirilis untuk pasar Indonesia di pertengahan bulan Juli 2015 nanti.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, Infinix Zero menjadi salah satu smartphone yang cukup menarik. Memiliki layar 5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi HD, smartphone ini telah ditopang dengan prosesor octa core 1,4 GHz.

Kekuatan lainnya, body smartphone ini telah dilindungi Gorilla Glass 3. Berbekal RAM sebesar 2 GB, Infinix Zero memiliki internal storage dengan kapasitas cukup besar, yakni 16 GB. Berbeda dengan HotNote x551 yang datang dengan baterai berkapasitas besar, Zero hanya memiliki baterai sebesar 1920 mAh.

Untuk urusan fotografi, smartphone yang telah mengadopsi Android Lollipop telah dibekali kamera utama 13 MP dengan feature BSI dan Auto Focus. Sensor kamera utama yang digunakan adalah Exmor RS.

Harganya? Sayangnya, pihak Infinix belum mau membocorkannya.

Tags: , , , ,


COMMENTS