May 11, 2015

Unggulkan Fitur Kamera, Ini Harga LG G4 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Unggulkan Fitur Kamera, Ini Harga LG G4 di Indonesia  

MOBITEKNO – Menyusul dari perkenalan perdananya di hadapan publik pada penghujung bulan lalu di enam negara, LG Mobile Indonesia (LG) kini mengumumkan secara resmi penjualan LG G4 di pasar Indonesia. Tersedia dalam opsi pre-order, LG akan memasarkan LG G4 di Indonesia mulai 13 Mei 2015.

Tak main-main, LG mengembangkan smartphone flagship-nya dilandaskan pada tiga hal, yakni desain yang nyaman, pengalaman visual melalui ketangguhan kamera dan teknologi layar yang modern. Dukungan aperture F1,8 mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kameranya ketimbang LG G3.

Dengan diagframa yang kini lebih lebar terbuka, LG G4 mampu menyerap lebih banyak cahaya dari luar. Pengembangan teknologi OIS+ 2.0 di smartphone ini juga sanggup memotret objek bergerak dengan lebih stabil dan fokus.

Bagi yang suka memotret secara otomatis, LG G4 juga memberikan pilihan Auto Mode yang cepat dan praktis. Pilihan pengoperasian DSLR juga disediakan oleh LG G4 khusus untuk pengguna yang menyukai keleluasaan dalam memprogram kerja kamera secara optimal untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Pre-order LG G4 yang akan berlangsung mulai tanggal 13 Mei hingga 25 Mei 2015, konsumen bisa mendapatkan cash back hingga Rp1,9 juta dari harga resmi Rp8.499.000. Selain tersedia di sebelas toko online, LG juga memasarkan LG G4 lewat LG Mobile Store di enam kota besar di Indonesia.

Tags: ,


COMMENTS