December 10, 2015

Selain Potongan Harga, Shopee Rangkul 12 Selebritis untuk Ramaikan HarBolNas 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Selain Potongan Harga, Shopee Rangkul 12 Selebritis untuk Ramaikan HarBolNas 2015  

MOBITEKNOShopee Indonesia (Shoppe), pelopor aplikasi mobile marketplace pertama yang mengusung konsep konsumen-ke-konsumen (C2C) turut meramaikan gelaran Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2015. Digelar selama, tiga hari, yakni mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015, Shoppe akan memberikan banyak kejutan untuk konsumennya.

Pertama, Shoppe akan memberikan diskon berbagai produk pilihan hingga 90%. Tak hanya itu, ada juga aktivitas bertajuk Top Spender Competition. Penawaran yang tak kalah seru adalah penjualan pre-loved favorit dan juga merchandise milik 12 selebritis Indonesia melalui toko online mereka di aplikasi Shopee.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia dihadapan sejumlah media di Jakarta, (10/12) menegaskan bahwa Shopee menyambut antusias gelaran HarBolNas di tahun ini. Hal ini dibuktikan dari berbagai kegiatan inisiatif menarik yang Shopee hadirkan secara online dan semuanya terangkum dalam "Great12.12 Sale".

"Demi menghibur para pengguna dan pelanggan Shopee, kami di HarBolNas di tahun ini memiliki serangkaian kegiatan yang menarik. Terangkum dalam "Great12.12 Sale", berbelanja dengan potongan harga besar-besaran di Shopee juga didukung oleh 12 selebriti Indonesia yang siap menjual barang-barang koleksinya," ujar Rainal.

Merangkul 12 selebriti Indonesia, Shoppe berkolaborasi dengan Kincir.com, media sosial untuk anak muda berbasis fans club pertama di Indonesia. Selain berbelanja, pengguna atau pelanggan Shopee pada tanggal 12 Desember 2015 nanti juga dapat berdiskusi langsung dengan artis favorit via fitur chat yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Selain beberapa kegiatan inisiatif menarik di atas, Shopee juga memberikan promosi spesial bagi pengguna. Salah satunya, memberi kesempatan berbelanja sekaligus liburan ke Jepang untuk dua orang selama 5 hari 4 malam. Tertarik untuk mengikuti kegiatan ini? Anda bisa mencari lebih dalam lewat tautan berikut.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS