November 10, 2015

Inilah Spesifikasi dan Harga Dua Smartphone 4G Racikan Evercoss

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Spesifikasi dan Harga Dua Smartphone 4G Racikan Evercoss  

MOBITEKNO – Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2015, Evercoss kembali membuat gebrakan. Produsen smartphone lokal ini merilis dua produk terbarunya, Elevate Y3+ dan Winner T3. Menarik dari kedua smartphone tersebut adalah dukungan teknologi 4G LTE yang disematkan ke dalamnya.

Penasaran dengan spesifikasi yang dihadirkannya? Ricky Tanudibrata, CMO Evercoss menegaskan bahwa hadirnya Elevate Y3+ dan Winner T3 menyasar segmen yang berbeda. Elevate Y3+ merupakan smartphone 4G andalan Evercoss yang ditujukan untuk konsumen yang peduli dengan spesifikasi. Sedangkan Winner T3 adalah smartphone 4G yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Elevate Y3+ dirancang dengan layar 5 inci IPS HD dengan dukungan prosesor quad core MediaTek 1,0 GHz dan RAM 2 GB. Dipersenjatai dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1, smartphone ini telah dibekali dengan internal storage berkapasitas 16 GB. Dukungan lainnya adalah fitur Gesture Smart Access.

Dukungan kamera juga menjadi perhatian utama Elevate Y3+ dengan resolusi 8 MP plus Autofocus untuk kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depan, Evercoss menyematkan sensor berkekuatan 5 MP. Tak hanya itu, dukungan kamera di Elevate Y3+ juga dilengkapi dengan fitur Gesture Shot, Smile Detection, dan Voice Capture.

Sementara itu, Winner T3 hadir dengan layar 4 inci IPS. Dibekali prosesor buatan MediaTek dengan clock speed 1,0 GHz, smartphone ini juga sudah dipersenjatai Android Lollipop 5.1. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Untuk kebutuhan fotografi, terdapat kamera 5 MP untuk bagian belakang dan 2 MP untuk depan.

Kedua smartphone 4G pertama buatan Evercoss ini dijual secara pre-order lewat Lazada Indonesia. Selama masa pre-order, Elevate Y3+ ditawarkan dengan harga khusus untuk satu minggu pertama, yakni Rp 1.499.000. Sedangkan Winner T3 ditawarkan dengan harga Rp 999.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS