September 10, 2015

Jalin Kerjasama, Lintasarta Topang Layanan ICT untuk KIMA

Penulis: Eko Lannueardy
Jalin Kerjasama, Lintasarta Topang Layanan ICT untuk KIMA  

MOBITEKNO – PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) melakukan penandatanganan kerjasama penyediaan layanan Information Communication and Technology (ICT) di Kawasan Industri Makassar. Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Direktur Utama KIMA, Abdul Muis dan Business Director Lintasarta, Alfi Asman, Rabu (9/9) di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Kerjasama ini juga memastikan KIMA sebagai kawasan industri terdepan, khususnya di kawasan Indonesia timur melalui dukungan solusi total dan infrastruktur ICT terbaik dari Lintasarta. Layanan yang disajikan adalah komunikasi dan internet menggunakan infrastruktur fiber optic dan didukung tenaga IT profesional.

Direktur Utama KIMA, Abdul Muis, mengatakan bahwa kerjasama dengan Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan KIMA sebagai kawasan industri terbaik dengan pelayanan prima kepada para investornya. “Kerjasama ini juga menjadi terobosan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para investor untuk mencatat percepatan pertumbuhan usaha.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Business Director Lintasarta, Alfi Asman. Ia menegaskan bahwa Lintasarta sebagai penyedia solusi layanan ICT akan mendukung aktifitas dan operasional IT Kawasan Industri Makassar secara end to end. “Kerjasama ini menunjukan komitmen Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan kawasan industri dan perekonomian nasional,” ujarnya.

KIMA adalah kawasan industri milik pemerintah yang berwawasan lingkungan mencatat perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional melalui sertifikat ISO 9001 tentang sistem manajemen mutu. Saat ini KIMA mengelola kawasan industri terpadu yang dihuni lebih dari 244 perusahaan multi nasional dengan luas lahan lebih dari 300 hektar.

 

Tags: , , ,


COMMENTS