August 10, 2015

Rumor, Xiaomi Pasarkan Redmi 2 Prime di India dengan RAM dan Storage Menggiurkan

Penulis: Eko Lannueardy
Rumor, Xiaomi Pasarkan Redmi 2 Prime di India dengan RAM dan Storage Menggiurkan  

MOBITEKNO – Pada tanggal 13 Agustus nanti Xiaomi akan merilis MIUI 7, antarmuka terbarunya yang dikembangkan berbasis sistem operasi Android. Bersamaan dengan itu, produsen smartphone asal Tiongkok ini juga akan merilis perangkat terbarunya, Redmi Note 2.

Namun ada satu hal menarik yang akan diperlihatkan oleh Xiaomi dalam waktu dekat ini di India, yakni keinginannya untuk merilis Redmi 2 Prime. Muncul di situs Amazon India, smartphone yang terakhir disebutkan terungkap secara jelas spesifikasi yang diusungnya.

Redmi 2 Prime sepertinya sengaja dikembangkan oleh Xiaomi untuk pasar India dengan spesifikasi sedikit ditingkatkan dari versi Redmi 2 yang resmi diperkenalkan awal tahun ini. Smartphone ini hadir dengan dukungan RAM 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB.

Ditujukan untuk entry-level, sayangnya Redmi 2 Prime ini masih menggunakan MIUI 6 berbasiskan Android 4.4 KitKat. Dukungan lainnya adalah bentang layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Untuk kebutuhan memotret, smartphone ini dibekali kamera utama 8 MP plus LED flash light dan kamera depan 2 MP. Kapasitas baterainya adalah 2200 mAh dan dapur pacunya diperkuat dengan SoC Snapdragon 410 dengan quad core Cortex-A53 1,2 GHz.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES