August 10, 2015

Apple Umumkan iPhone Generasi Terbaru 9 September 2015?

Penulis: Eko Lannueardy
Apple Umumkan iPhone Generasi Terbaru 9 September 2015?  

MOBITEKNO – Saat ini Apple sedang menggodok tahap akhir iPhone terbarunya, iPhone 6S. Kabar terbaru terkait dengan smartphone tersebut, Apple berencana untuk mengumumkan kehadirannya pada minggu kedua bulan September 2015, kemungkinan besar pada tanggal 9 September 2015.

Laporan yang ditulis oleh Business Insider juga mengungkapkan bahwa di tanggal tersebut Apple tak hanya merilis iPhone 6S. Rencananya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat ini juga akan mengumukan kehadiran iPad Pro serta Apple TV generasi selanjutnya.

Bussines Insider juga mengungkapkan, satu hal yang cukup menarik dari iPhone 6S ini adalah dukungan fitur di layarnya, Force Touch. Tak hanya itu, Apple juga akan menggunakan material yang lebih solid, yakni alumunium Seri 7000.

Pembaruan teknologi lainnya yang turut disematkan ke dalam iPhone 6S adalah penggunaan prosesor A9 yang lebih cepat dan perbaikan di sisi kamera. Tentu saja, semua itu baru bisa dibuktikan oleh Apple pada tanggal 9 September nanti.

 

Sumber: Business Insider

Tags: , , ,


COMMENTS