July 10, 2015

Butuh Dana Tunai Rp2 Juta, Gunakan Layanan Online Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Butuh Dana Tunai Rp2 Juta, Gunakan Layanan Online Ini  

MOBITEKNO – Di Indonesia terdapat kebutuhan dari masyarakat akan dana tunai talangan untuk menutupi keperluan yang mendesak. Itulah salah satu latar belakang hadirnya UangTeman.com di Tanah Air.

UangTeman adalah aplikasi pemberi pinjaman jangka pendek online pertama di Indonesia. Lewat layanan ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman dana talangan tanpa agunan sebesar maksimal Rp2 juta dengan waktu pengembalian maksimal 30 hari.

Aidil Zulkifli, CEO UangTeman mengatakan bahwa ada fakta kebutuhan masyarakat akan dana tunai dengan jumlah kecil masih belum dapat dipenuhi oleh lembaga pinjaman yang ada. Oleh karena itulah, UangTeman hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

"Ada 105 juta masyarakat Indonesia dengan penghasilan sekitar Rp60 ribu per hari yang masih memerlukan akses terhadap pinjaman mikro. Segmen ini terbilang besar dan data Bank Indonesia melaporkan bahwa pinjaman mikro baru mencapai 4 persen dari total pinjaman," ujar Aidil.

Hal itu juga menjadi alasan layanan ini hadir di Indonesia. Aidil menambahkan bersama UangTeman masyarakat tak lagi perlu khawatir untuk menutupi kebutuhan keuangan yang mendesak, seperti biaya tambahan uang sekolah ataupun kebutuhan kesehatan.

Kehadiran UangTeman yang dioperasikan PT Digital Alpha Indonesia juga mendapat sambutan positif dari netizen Tanah Air. Hal ini dapat dilihat dari tingginya kunjungan yang mencapai ribuan klik per hari. Layanan ini juga sudah menerima ribuan permintaan pinjaman dana talangan dengan jumlah yang beragam.

Tags: , ,


COMMENTS