June 10, 2015

TVS Dazz DFI Raih Angka Penjualan Tinggi di Minggu Pertama JFK 2015

Penulis: Desmal Andi
TVS Dazz DFI Raih Angka Penjualan Tinggi di Minggu Pertama JFK 2015  

MOBITEKNO – Sepeda motor keluaran pabrikan asal India, TVS Dazz Digitech-R DFI ternyata mampu menarik banyak perhatian para pengunjung Jakarta Fair kemayoran (JFK) 2015. Bahkan, sepeda motor dengan desain yang kompak ini berhasil mencapai angka penjualan 61% dari total 166 peminat dalam waktu satu minggu.

Booth TVS Dazz Digitech-R DFI yang terletak di Open Space 2 no 14 ini memang cukup ramai dikunjungi oleh para peminat sepeda motor TVS. Selama satu pekan penyelenggaraan JFK 2015, PT TVS Motor Company berhasil mengundang lebih dari 2.500 pengunjung. Sebagian besar di antaranya bahkan calon konsumen yang potensial untuk TVS Dazz Digitech-R DFI ini.

Hadirnya sepeda motor kompak ini juga didukung oleh para pengguna sepeda motor TVS lain yang sudah memakai produk TVS sejak lama. Mereka yang sudah mengakui keunggulan sepeda motor keluaran TVS saling merekomendasikan kepada rekannya atau calon konsumen. Bukti ini didapat berdasarkan angka dari Net Promoter System (NPS) dalam menggambarkan tingkat rekomendasi pengguna yang mencapai 95%.

TVS Dazz Digitech-R DFI hadir dengan mengutamakan kaum hawa sebagai targetnya. Dengan bentuk yang ramping dan desain soprty, sepeda motor ini mudah dikendalikan bagi kaum wanita yang aktif. Selain itu, sepeda motor yang dirilis sehari menjelang pembukaan JFK 2015 ini memiliki bobot sangat ringan, tetapi mampu membawa bahan bakar hingga 5,1 liter. Bahkan, salah satu keunggulan yang menjadi daya pikat sepeda motor ini adalah ketersediaan fungsi charger yang tidak ditemukan pada sepeda motor sejenis lainnya.

 

Tags: , ,


COMMENTS