June 10, 2015

Ini Spesifikasi All New BMW X6 xDrive35i

Penulis: Desmal Andi
Ini Spesifikasi All New BMW X6 xDrive35i  

MOBITEKNO – BMW Indonesia telah merilis generasi terbaru dari seri X6 di Indonesia. Mobil jenis Sport Activity Coupé ini ternyata banyak peminatnya. Selain desain yang dinamis, suguhan beragam fitur di dalamnya pun turut menjadi daya tarik konsumen terhadap kemewahan mobil ini.

Dengan hadirnya secara resmi di Indonesia, konsumen BMW di tanah air bisa segera merasakan kenyamanan dari mobil bermesin 2979 CC. Dari besarnya kapasitas mesin tersebut, All New BMW X6 xDrive35i bisa menghasilkan tenaga hingga 306 HP. “Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akankendaraan dengan karisma, kemewahan dan kedinamisan,” kata Karen Lim, Presiden Direktur PT BMW Indonesia.

Sistem penggerak pada All New BMW X6 xDrive35i sudah mengadopsi All Wheel Drive dengan opsi yang cerdas. Lampu utama sudah menggunakan adaptive LED.

Di bagian interior, diberikan sistem pencahayaan ambient light yang dapat memberi kesan nyaman. Selain itu, tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior serta di beberapa area dapatmenghasilkan efek yang menarik.

All New BMW X6 xDrive 35i yang memiliki sistem transmisi 8 percepatan Steptronic dengan paddle shift di lingkar kemudi sudah dilengkapi juga dengan beragam sensor. Contohnya pintu bagasi yang dapat diakses secara otomatis.

Selain fitur yang sudah dijelaskan tadi, spesifikasi lebih lengkap generasi kedua X6 ini dapat dilihat pada tabel berikut ini.

Tags: , ,


COMMENTS