June 10, 2015

Bahagia Di Bulan Ramadhan Bersama XL, Ikuti Programnya

Penulis: Eko Lannueardy
Bahagia Di Bulan Ramadhan Bersama XL, Ikuti Programnya  

MOBITEKNO – Menyambut Ramadhan tahun ini, XL di sela-sela gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 meluncurkan Program Ramadhan yang dikembangkannya. Menariknya, ada delapan Program Ramadhan yang digagas oleh XL dan semua dihimpun dalam "Kebahagiaan Ramadhan".

Program pertama, Jaringan HotRod Diperkuat Sepanjang Nusantara. Di sini, XL menggelar pengujian sekaligus membuktikan pengembangan jaringan yang dilakukan oleh XL. Selama satu hari, XL menggelar Net Rally dengan sasaran beberapa kota yang diprediksi akan ramai saat mudik Lebaran nanti.

Kota-kota yang disasar untuk menggelar Net Rally adalah Solo – Semarang, Jakarta – Merak, Padang – Bukit Tinggi, Banjarmasin – Martapura, Surabaya – Madura – Malang. Terkait dengan itu, XL mengklaim bahwa 90% rute yang diuji telah dicover jaringan 3G.

Program kedua yang terkait dengan "Kebahagiaan Ramadhan" yang digulirkan oleh XL adalah Paket Internet HotRod 24 Jam. XL akan menawarkan beragam paket internet kepada pengguna dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps. Setidaknya ada tiga paket internet yang ditawarkan, yakni 600 MB dengan harga Rp25 ribu/30 hari, 2 GB dengan harga Rp50 ribu/30 hari dan 5 GB yang ditawarkan dengan harga Rp100 ribu/30 hari.

Ada juga program bertajuk Paket Internet HotRoad Your Way dengan Extra Quota. XL menawarkan HotRod Your Way Pagi, Siang dan Malam dengan bonus hingga 1,2 GB (Bonus Malam). Harga yang ditawarkan untuk program ini mulai dari Rp25 ribu untuk 30 hari.

Selanjutnya adalah Program Digital Ramadhan. Di program ini, XL membangun microsite yang bisa diakses melalui rumahsilahturahmi.xl.co.id. Layanan yang bisa dimanfaatkan konsumen juga cukup bervariasi, seperti Mudik cara XL, Personal call/Sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Info Kegiatan Ramadhan, dan CSR.

Program "Kebahagian Ramadhan" yang kelima adalah Roadshow Kebahagiaan Ramadhan. Rencananya, XL akan menggelar roadshow ini mulai tanggal 20 Juni hingga 5 Juli 2015. Kota yang dituju adalah Jakarta, Bandung, Medan, Jogjakarta, Surabaya, dan Makassar. XL menjanjikan bakal banyak acara yang akan digelar, mulai dari Bazaar Gadget hingga Entertainment.

Selanjutnya adalah program keenam, Posko Mudik Lebaran 0 Derajat. XL akan membangun beberapa posko mudik di sejumlah jalur pulang kampung, seperti Terminal Merak, Banten dan juga di Jalan Kalijaga, Cirebon. Di posko mudik tersebut, XL juga akan menyediakan Zero Degree Booth, Info Traffic, Free Charging, Tajil Gratis, WiFi Gratis dan tentunya Fasilitas Istirahat.

XL tak hanya memberi kenyamanan bagi konsumennya, mereka juga akan menggelar mudik bareng. Program Mudik Bareng ini akan menggandeng lebih dari 1000 Front Liners yang banyak berkontribusi untuk kemajuan XL. Mudik bareng ini akan digelar pada tanggal 14 Juli 2015 dengan tujuan Jakarta – Solo dan Jakarta – Surabaya.

Program "Kebahagiaan Ramadhan" yang terakhir atau yang kedelapan adalah Bundling Portal HotRoad Gadget. Jika tertarik untuk mengikuti program ini, konsumen bisa langsung mengakses microsite hotrodgadget.xl.co.id. Di sini, XL menyediakan beberapa smartphone dari sejumlah produsen yang ditawarkan dengan harga cukup menarik.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES