May 10, 2015

Registrasi Pre-Order ZTE Blade S6 Tembus Angka 10.000

Penulis: Desmal Andi
Registrasi Pre-Order ZTE Blade S6 Tembus Angka 10.000  

MOBITEKNO – Setelah resmi dirilis untuk pasar Indonesia, smartphone terbaru dari ZTE Blade S6 yang dilepas dengan sistem pre-order di Lazada ternyata mampu menembus angka 10 ribu unit pada hari Rabu, 6 Mei 2015. Angka ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap smartphone baru ZTE.

“Antusiasme ini melebihi ekspektasi kami sebelumnya sehingga kami percaya ZTE BladeS6 mampu memberikan pengalaman yang lebih fun kepada pengguna,” ujar Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia.

ZTE Blade S6 memang dipersenjatai dengan berbagai fitur unggulan, seperti antarmuka MiFavor 3.0, SmartSense, dan fungsi share Wifi Direct dari AliveShare. Selain itu, smartphone yang memiliki layar 5 inci berteknologi in-Cell ini juga sudah dibekal dengan kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP sehingga hasil tangkapan gambarnya bisa tampil ebih detail.

Satu fitur menarik lainnya adalah ketersediaan fitur EyePrintID. Pengguna tinggal menunggu update resmi dari ZTE untuk mengaktifkan EyePrintID ini. ZTE merencanakan update akan dilakukan pada kuartal 2 tahun 2015.

""

Tags: , , ,


COMMENTS