May 10, 2015

Peugeot Vision GT Tandai Visi Peugeot di Masa depan

Penulis: Desmal Andi
Peugeot Vision GT Tandai Visi Peugeot di Masa depan  

MOBITEKNO – Walau hanya untuk dunia maya, tetapi konsep dari Peugeot Vision GT sudah menunjukkan visi masa depan dari pabrikan mobil asal Prancis ini yang ingin menggarap mobil-mobil cepat. Konsep Peugeot Vision GT didesain serius melalui kolaborasi tim desain Peugeot dengan peugeot Sport.

Melalui desain yang cukup radikal, Peugeot Vision GT mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu dua detik saja. Konsep yang ditujukan untuk Gran Turismo diinspirasi oleh Peugeot Onyx, yang pernah ditampilkan ada Frankfurt Motor Show 2013.

Desain supercar Peugeot Vision GT menggunakan grille berwarna merah dengan jendela samping yang menyatu segaris dengan body. Atap dari bahan kaca juga menyatu dengan kaca depan dalam lengkungan yang dapat membelah aliran udara di atasnya.

Supercar ini berkekuatan 875 HP dengan mesin V6 3.2 Liter Turbocharge. Mesin diletakkan di bagian belakang pengemudi. Transmisi manual enam percepatan digunakan untuk mendukung sistem penggerak empat roda.

Peugeot Vision GT akan dirilis dalam enam warna yang berbeda di game Gran Turismo 6 sebagai update pada pada perangkat PlayStation 3.

 

Sumber: GizMag

Tags: , ,


COMMENTS