December 9, 2015

Kejutan dari Blibli.com di "Shocking Shopping 12/12"

Penulis: Eko Lannueardy
Kejutan dari Blibli.com di "Shocking Shopping 12/12"  

MOBITEKNO – Akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi sebagian orang untuk berbelanja beragam produk yang diinginkannya, seperti fashion, kecantikan, gadget atau pun perangkat elektronik lainnya. Melihat hal itu, banyak situs belanja online menawarkan beberapa promo menarik bagi konsumennya.

Salah satu situs belanja online yang juga ikut menawarkan promo menarik adalah Blibli.com. Situs belanja online racikan anak bangsa ini menggelar promo bertajuk "Shocking Shopping 12/12". Digelar hanya satu hari, promo ini hadir pada tanggal 12 Desember 2015 atau bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional.

Selama satu hari, antara jam 00.00 WIB hingga 24.00 WIB, konsumen yang berbelanja di Blibli.com akan memperoleh cashback 100%. Tak hanya itu, ada pula ekstra diskon 12% khusus bagi pengguna yang bertransaksi via kartu kredit berlogo Visa, ANZ, Standard Chartered Bank, UOB, BNI Debit Online dab BTN Debit Online.

Digital Marketing Research & CRM Manager Blibli.com Tabah Yudhananto lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa "Shocking Shopping 12/12" akan menjadi solusi belanja akhir tahun yang cukup menarik. Ini juga menjadi komitmen Blibli.com untuk memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan setianya.

"Lebih dari 450 ribu produk bisa menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen kami untuk berbelanja di tanggal 12 Desember 2015 nanti. Harapannya, program belanja ini bisa mendatangkan minimal lima juta kunjungan dan kenaikan penjualan minimal 10 kali lipat," ujar Anto.

Bagi Blibli Shopper yang melakukan transaksi dan pembayaran minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) akan otomatis mendapatkan kode voucher belanja di Blibli.com sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Kode voucher tersebut sekaligus merupakan kode undian untuk memenangkan grand prize liburan gratis ke Jepang.

Selain itu, konsumen juga menikmati fasilitas yang diberikan, yaitu gratis pengiriman barang (free shipping) ke seluruh Indonesia dan pilihan metode pembayaran yang beragam. Dukungan 14 mitra perbankan, tentu saja memudahkan konsumen untuk menikmati fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS