December 9, 2015

HarBolNas 2015 Kembali Digelar, Waktunya Dua Hari Lebih Lama

Penulis: Eko Lannueardy
HarBolNas 2015 Kembali Digelar, Waktunya Dua Hari Lebih Lama  

MOBITEKNO – Anda penyuka belanja online? Siap-siap, mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015, 140 e-commerce di Tanah Air akan merayakan Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) yang keempat kalinya. Digelar selama tiga hari, ke-140 e-commerce tersebut berjanji untuk memberikan diskon besar-besaran, yakni mencapai 90%.

Dijelaskan oleh Indra Yonathan, SVP Strategic Marketing Partnership, Lazada Indonesia yang juga Ketua Hari Belanja Online Nasional 2015 bahwa program ini sengaja digelar untuk memanjakan konsumen di Indonesia yang minatnya terus meningkat untuk berbelanja beragam kebutuhan secara online.

"Meningkatnya minat konsumen Indonesia untuk berbelanja online, menjadikan HarBolNas di tahun ini digelar selama tiga hari. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya yang hanya digelar dalam satu hari. Tak hanya itu, HarBolNas juga memiliki peranan penting untuk merangkul dan mengembangkan industri e-commerce yang ada di Tanah Air," ujar Indra.

Salah satu tantangan utama yang dihadapi dalam penyelenggaraan HarBolNas di tahun ini adalah lonjakan jumlah pengunjung dan pesanan. Indra menambahkan, bahwa seluruh e-commerce yang berpartisipasi telah memiliki kesiapan yang optimal, sehingga konsumen benar-benar dijamin akan merasa nyaman berbelanja selama tiga hari tersebut.

"Jumlah partisipan HarBolNas setiap tahunnya terus meningkat. Pada tahun lalu, 78 e-commerce turut meramaikan program ini dan di tahun 2015, pesertanya mencapai 140 e-commerce. Kami juga akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90% dengan nilai total diskon diperkirakan mencapai Rp 120 miliar," tambah Indra.

Panitia Hari Belanja Online Nasional juga telah mempersiapkan situs www.harbolnas.com yang dapat Anda kunjungi. Di sini, beragam informasi terkait pilihan e-commerce beserta penawarannya dihadirkan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat atau konsumen mengetahui e-commerce yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS