November 9, 2015

Epson Indonesia Tetap Optimis di Tengah Ekonomi yang Sedang Lesu

Penulis: Desmal Andi
Epson Indonesia Tetap Optimis di Tengah Ekonomi yang Sedang Lesu  

MOBITEKNO – Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh M. Husni Nurdin, Senior General manager PT Epson Indonesia di tengah-tengah acara perayaan 15 tahun kehadiran Epson Indonesia di Nusa Dua, Bali. Seiring dengan ekonomi Indonesia yang sedang lesu, bisnis printer pun turut mengalami dampaknya. Beberapa perusahaan mengurangi biaya belanja untuk kebutuhan ini.

Namun, Epson yang memiliki banyak lini produk tetap konsisten dan selalu memberikan pelanggan dengan solusi yang terbaik, melebihi ekspektasi mereka. Dengan cara ini, omset Epson selalu tumbuh pada kisaran 15-20 % per tahun selama keberadaan Epson di Indonesia. Selain itu, faktor inovasi pada jenis printer pun turut mendongkrak penjualan Epson. Generasi printer Epson yang menggunakan teknologi infus kini tidak hanya diperuntukkan untuk masyarakat Indonesia saja, tetapi juga dunia.

“Printer jenis infus menjadi salah satu inovasi yang paling menarik di Epson. Printer yang awalnya didesain dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan proses cetak yang hemat dan cepat, kini sudah bisa mendunia,” ujar M. Husni Nurdin, Senior GM PT Epson Indonesia, Sabtu (7/11/2015) kepada Mobitekno.

Jajaran produk Epson yang terus didorong Epson untuk masyarakt di Indonesia diantaranya adalah printer dot matrix, printer TM, projector, dan printer inkjet (L-Series). Khusus L-Series yang diprakarsai di Indonesia tahun 2010 lalu, kini sudah sukses dipasarkn di 140 negara di dunia.

Dengan banyaknya varian produk yang dimiliki Epson Indonesia, di momen perayaan 15 tahun PT Epson Indonesia akan terus memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumen dengan bekal teknologi terdepan.  

Tags: , ,


COMMENTS