October 9, 2015

Asus Zenpad C 7.0 Siap Ramaikan Pasar Tablet di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Asus Zenpad C 7.0 Siap Ramaikan Pasar Tablet di Indonesia  

MOBITEKNO – Asus kembali memperkenalkan perangkat tablet barunya dengan desain stylish dan memiliki fungsi hiburan mutakhir, yaitu Asus ZenPad C Z170CG. Tablet berlayar 7 inci ini kini bisa didapatkan dengan resmi di pasar Indonesia.

ZenPad memiliki desain dan tampilan yang terinspirasi filosofi Asus Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsionalitas. Oleh sebab itu, tablet ini didesain dengan senyaman mungkin untuk para konsumennya.

“Sebagai salah satu pemain utama di bisnis tablet PC di Indonesia, Asus terus menghadirkan inovasi di industri. Inilah alasan kami menghadirkan lini produk ZenPad untuk pasar Indonesia,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Diperkuat dengan prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad0core 64 bit 1 GHz, Asis ZenPad dapat menghadirkan performa yang mulus untuk kebutuhan multitasking. Tablet ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan Zen UI.

Prosesor Intel Atom X3 terbaru ini memang ditujukan untuk dunia mobile dan sudah berbasis System on Chip (SoC) yang memungkinkan integrasi berbagai komponen ke daam satu chip. Dengan demikian, seluruh fitur yang ada seperti RAM, WiFi, Bluetooth, Audio, dan GPS akan terintegrasi dengan baik pada satu prosesor. Hasil akhirnya, tentu semakin hemat daya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS