September 9, 2015

Resmikan 9 Dealer Baru, Kini Ford Miliki 47 Dealer di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Resmikan 9 Dealer Baru, Kini Ford Miliki 47 Dealer di Indonesia  

MOBITEKNO – Dengan diresmikannya 9 dealer dan showroom baru pada hari ini (9/9/2015) secara serentak, Ford Motor Indonesia total sudah memiliki 47 dealer di Indonesia. Dealer-dealer ini tersebar mulai dari Aceh hingga Papua. Dari 47 dealer ini, 42 dealer sudah mendukung sistem 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

Dibukanya dealer Ford di area BSD guna memenuhi permintaan konsumen Ford yang ada di daerah Serpong dan sekitarnya. “Dari data yang ada, selama ini konsumen Ford di daerah Serpong seringkali melakukan servis hingga ke Jakarta Selatan (Simatupang). Dibangunnya dealer Ford Nusantara BSD agar Ford bisa lebih dekat ke konsumen di area ini,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia di setelah meresmikan Ford Nusantara BSD.

Dengan total 47 dealer Ford di Indonesia, diharapkan dapat lebih meningkatkan penjualan produk-produknya di tanah air. Saat ini grup Nusantara masih memiliki jumlah dealer yang terbanyak di antara 47 dealer tersebut. Grup Nusantara memiliki 11 dealer yang tersebar di beberapa daerah.

Dealer Ford Nusantara BSD sendiri memiliki kapasitas yang besar untuk melayani konsumennya. Dengan luas gedung hingga 3.378 meter persegi, dealer ini sanggup menampung 10 kendaraan baru dalam showroom-nya. Sementara untuk layanan service bisa menampung hingga 50 kendaraan. Gedung berlantai 3 ini juga dilengkapi berbagai fasilitas ekstra untuk menambah kenyamanan konsumen.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES