September 9, 2015

Melalui Sentuhan Alessandro Mendini, Samsung Gear S2 Tampil Makin Cantik

Penulis: Desmal Andi
Melalui Sentuhan Alessandro Mendini, Samsung Gear S2 Tampil Makin Cantik  

MOBITEKNO – Kerjasama antara Samsung dengan desainer kenamaan Italia ini dilakukan untuk mendesain beragam aksesori eksklusif dari smartwatch Samsung terbaru, Samsung Gear S2. Dengan bentuk bundar multiguna yang intuitif ditambah polesan dari Alessandro Mendini untuk aksesorinya, membuat konsumen memiliki beragam opsi untuk melakukan personalisasi pada smartwatch Samsung terbaru ini.

Hasilnya, beragam tali jam tangan dan tampilan muka Samsung Gear S2 bisa didapatkan konsumen dengan desasin yang unik. “Karena smartwatch ipakai langsung di pergelangan tangan, mudah terlihat doleh setiap orang, jam tangan ini memberikan pengalaman yang lebih unik an personal dibandingkan smartphone dalam keseharian,” ucap Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung. “kerjasama dengan Alessandro Mendini menawarkan beragam tampilan muka dan tali jam tangan untuk pemakai Gear S2 membuktikan komitmen kami agar pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan gaya pribadi mereka dan tetap terkoneksi,” tambah Lee.

Alessandro Mendini merupakan desainer yang sering memainkan peranan penting dalam perkembangan desain modern Italia. Ia juga terkenal piawai dalam memadukan berbagai macam budaya dan sering mendobrak batas-batas desain konvensional.

“Pengalaman berkolaborasi ini sangat menyenangkan terutama bekerjasama dengan perusahaan mobile terkemuka untuk menciptakan suatu gaya tradisional di era digital untuk mahakarya yang uni,” ucap Alessandro Mendini.

Samsung Gear S2 sendiri, walaupun memiliki beragam fungsi, tetapi tetap tidak meninggalkan keindahan estetika layaknya yang ada pada tampilan jam tangan pada umumnya. Jam tangan ini pun dapat tetap terkoneksi on-time dengan baterai yang dapat bertahan hingga 2-3 hari. Tampilan warna-warni pada muka jam tangan dan kerampingan bentuk, pilihan tali jam yang fashionable hasil rancangan Alessandro mendini, membuat pengguna dapat menciptakan tampilan yang mereka inginkan secara personal.

Tags: , ,


COMMENTS