July 9, 2015

Hadir di GIIAS 2015, Porsche Indonesia Juga Gelar Event Besar Jelang Akhir Tahun

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di GIIAS 2015, Porsche Indonesia Juga Gelar Event Besar Jelang Akhir Tahun  

MOBITEKNO – PT Eurokars Artha Utama, agen pemegang merek Porsche di Indonesia untuk pertama kalinya akan hadir di ajang motor show, GIIAS 2015 yang akan digelar pada tanggal 20 hingga 30 Agustus nanti. Di sana, Porsche Indonesia akan memamerkan beberapa mobil terbaiknya.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia menegaskan bahwa keikutsertaannya di ajang GIIAS 2015 diharapkan menjadi sebuah nilai positif bagi perkembangan brand Porsche di Tanah Air.

"Di ajang motor show di Indonesia yang digelar oleh GAIKINDO nanti, kami juga berupaya untuk memperlihatkan line up produk yang dimiliki. Tak hanya Porsche Macan dan Porsche 911 sudah sangat populer di mata masyarakat Indonesia, kami juga akan memamerkan mobil-mobil Porsche lainnya," ujar Choi.

Selain mengikuti ajang yang digelar GAIKINDO, Porsche juga berencana untuk mengadakan event Porsche World Road Show (PWRS) yang akan diadakan pada tanggal 11 hingga 20 September 2015 di Sentul International Circuit. Di event kali ini, porsche akan mendatangkan 20 mobil dari seluruh line up product Porsche.

“Porsche World Road Show terakhir kali diadakan oleh Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam. Saat itu fokus kami hanya untuk konsumen Porsche, namun untuk event kali ini kami juga turut melibatkan rekan-rekan media. Dan yang perlu diketahui bahwa event PWRS tahun ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia” tambah Choi.

Ajang PWRS 2015 ini juga dijadikan kesempatan oleh Porsche Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada para calon konsumen Porsche untuk dapat melakukan test drive berbagai varian Porsche. Dalam acara ini, Porsche Indonesia akan melibatkan profesional driver sebagai instruktur berkendara.

Tags: , , , ,


COMMENTS