June 9, 2015

Baterai Besar, Infinix Pede Jualan Hot Note X551 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Baterai Besar, Infinix Pede Jualan Hot Note X551 di Indonesia  

MOBITEKNO – Indonesia kembali dijejali oleh produsen smartphone yang mencoba peruntungannya. Kali ini, Infinix produsen smartphone asal Hong Kong mencoba untuk memasarkan salah satu produk terbarunya, Hot Note X551. Keunggulan smartphone ini ada di sektor catu dayanya. Infinix mengklaim baterai Hot Note X551 mampu bertahan hingga dua hari pemakaian.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility menegaskan bahwa smartphone terbarunya yang dirilis kali ini telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya di Indonesia. Tak hanya menyematkan beragam feature menarik, Hot Note X551 juga telah mengadopsi baterai yang memiliki daya tahan lebih lama.

"Kini, pengguna tak perlu lagi direpotkan untuk membawa power bank atau mencari lokasi untuk mengisi ulang smartphone. Infinix Hot Note X551 yang memiliki layar 5,5 inci telah dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni 4000 mAh," ujar Benjamin.

Kekuatan lainnya, smatphone ini telah dibekali prosesor octa core MediaTek MT6592 1,4 GHz. Tak hanya itu, dukungan RAM yang disematkan juga sudah 2 GB dengan internal storage sebesar 16 GB yang dapat ditingkatkan melalui microSD hingga 32 GB.

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone Android lainnya, Hot Note X551 juga telah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Infinix hanya membenamkan sensor berkekuatan 2 MP. Di Indonesia, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu, cokelat, emas, dan hijau.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Infinix mempercayakan kepada mitra online ritel Lazada Indonesia untuk menjual Hot Note X551. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup menarik, yakni konsumen hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp1,6 juta.

Tags: , ,


COMMENTS