May 9, 2015

Rayakan Satu Tahun di Indonesia, Datsun Gelar "Datsun Day"

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan Satu Tahun di Indonesia, Datsun Gelar "Datsun Day"  

MOBITEKNO –  PT Nissan Motor Indonesia (NMI), hari Sabtu (9/5) menggelar sebuah perhelatan bertajuk Datsun Day. Acara ini sengaja digelar sebagai rangkaian perayaan satu tahun Datsun hadir di Indonesia. Datsun Day digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di tahun pertamanya di Indonesia, Datsun seperti menjadi satu-satunya produsen LCGC yang memasarkan kendaraan MPV 5+2 di segmen LCGC. Tak tanggung-tanggung, dua model sekaligus di tahun yang sama, yakni Datsun GO+ Panca MPV (Mei 2014) dan Datsun GO Panca hatchback (September 2014).

Tercatat, sebanyak lebih dari 23.700 unit telah terjual di seluruh Indonesia dengan segment share 17% di pasar LCGC. Pencapaian lainnya, Datsun juga berhasil meraih WOW Award untuk kategori LCGC dari MarkPlus di IIMS 2014.

Steve Ardianto, President Director NMI menegaskan dalam rangka menyambut hari jadi pertamanya di Indonesia, Datsun ingin berbagi kebahagiaan bersama para risers, pecinta dan pemilik mobil Datsun di Tanah Air.

"Ini adalah bentuk terima kasih dari kami atas loyalitas dan dukungan mereka terhadap brand Datsun selama ini. Besarnya dukungan yang mereka berikan merupakan kunci keberhasilan yang kami raih hingga saat ini," ujar Steve.

Hal senada juga ditegaskan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsunn Indonesia. Ia mengatakan acara Datsun Day dipersiapkan dengan mengambil team dekorasi yang menunjukkan kehadiran Datsun telah sejak lama digemari oleh risers.

"Dekorasi tematik seperti tema 1960-an hingga saat ini pun bisa dirasakan. Berbagai jenis mobil Datsun dari retro hingga modern juga dipamerkan dalam acara ini," ujar Indriani.

Sesuai dengan image Datsun sebagai mobil keluarga, acara ini juga dibuat untuk dinikmati oleh para risers dan anggota keluarganya. Ada berbagai program menarik digelar di acara Datsun Day kali ini, seperti smart driving course, bazaar, penjualan aksesoris mobil hingga Datsun Rising Hope berupa pengumpulan buku yang akan diberikan kepada anak-anak Indonesia kurang mampu.

Tags: , , ,


COMMENTS