September 8, 2015

ASUS N510JW, Notebook Multimedia dengan Dukungan Resolusi 4K

Penulis: Eko Lannueardy
ASUS N510JW, Notebook Multimedia dengan Dukungan Resolusi 4K  

MOBITEKNO – Guna memenuhi kebutuhan penggunanya, ASUS memiliki lini prodok notebook yang terbilang lengkap. Mulai dari kelas mainstream, multimedia hingga ultrabook, semuanya telah dipersiapkan oleh ASUS. Kali ini, produsen teknologi asal Taiwan tersebut menghadirkan N510JW, notebook multimedia yang ditujukan untuk desainer dan pengguna di bidang arsitektur.

Satu hal yang menjadi daya tarik notebook ini adalah dukungan layar 4K dan audio yang telah sertifikasi dari SonicMaster Premium. Untuk dapur pacunya, ASUS N510JW telah dibekali prosesor quad core Intel Core i7 generasi keempat. Sedangkan untuk grafis, ASUS mempercayakan NVidia GeForce GTX 960M.

ASUS N510JW juga dilengkapi dengan RAM DDR5 sebesar 4 GB serta penyimpanan super cepat yang berbasiskan SSD. Memiliki desain yang tipis stylish, notebook ini ditopang dengan layar berukuran 15,6 inci yang mendukung teknologi IPS. Resolusi Ultra HD 4K juga menawarkan kerapatan piksel mencapai 282 ppi.

Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia menegaskan bahwa multimedia merupakan salah satu segmen unggulan ASUS. Oleh kerena itu, kehadiran ASUS N510JW diharpakan mampu menyajikan pengalaman multimedia yang optimal bagi penggunanya.

"ASUS merancang notebook ini menggunakan desain diamond-cut serta brushed-metal surface pada touchpad yang luas. Tampilan notebook ini semakin terlihat sempurna berkat material full alumunium surface dengan ketebalan hanya 0,8 inci dan dukungan speaker ripe design," ujar Juliana.

ASUS N501JW memiliki fitur yang disebut dengan VisualMaster. Fitur ini menghadirkan standar baru untuk notebook multimedia dari sisi kejelasan dan detil visual. Panel 15,6 inci yang digunakan juga memiliki resolusi sangat tajam, yakni ultra HD 4K 3860 x 2160 pixel atau empat kali lebih tinggi dibandingkan resolusi Full HD.

Tertarik untuk membelinya? Untuk konsumennya di Indonesia, ASUS N510JW dibanderol dengan harga Rp19.799.000. Notebook ini juga dilengkapi speaker dengan sertifikasi SonicMaster Premium, teknologi yang dikembangkan tim ASUS Golden Ear yang menawarkan pengalaman audio terbaik.

 

Tags: , , ,


COMMENTS