August 8, 2015

Racing dan Motorsport: Tema Pavilion MINI di GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
Racing dan Motorsport: Tema Pavilion MINI di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Sekitar dua minggu lagi, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 akan dibuka di ICE BSD City. Beberapa produsen mobil yang ada di Indonesia sudah mulai mempersiapkan berbagai hal untuk ajang pameran otomotif besar ini. MINI saah satunya. Di ajang tersebut, MINI akan menempati sebuah pavilion seluas 600 meter persegi.

MINI Pavilion ini memiliki desain unik mengikuti semangat motorsport yang telah ada di dalam gennya selama lebih dari 55 tahun. Pavilion ini juga akan menampilkan kombinasi suasana nyaman dan teknologi inovatif. Desain yang unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

“Di gelaran auto show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Oleh sebab itu, Kami bangga dengan hasil y ang dicapai MINI tahun lalu baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand ikonik ini,” tambah Karen.

MINI Pavilion ini akan diisi dengan berbagai mobil MINI terbaru. Selain itu, pavilion juga akan menyuguhkan berbagai teklologi yang dimiliki MINI.

 

Tags: , , ,


COMMENTS